Prestasi Lagi, 2 Mahasiswa PBA Sabet Gelar Duta Fakultas Tarbiyah IAIN Kediri 2022

Senin (10/10), Fakultas Tarbiyah IAIN Kediri melaksanakan babak final pemilihan Duta Fakultas Tarbiyah yang diikuti oleh beberapa delegasi dari masing-masing program studi yang telah mengikuti seleksi sebelumnya. Mengusung tema “Meningkatkan Jiwa Akademisi, Solidaritas, dan Kreativitas Demi Terwujudnya Kapabilitas Mahasiswa Fakultas Tarbiyah yang Kompeten” kegiatan ini diikuti mahasiswa dengan antusiasme yang tinggi.

Mengalahkan finalis lain, wakil dari program studi PBA, M. Fikri Al-Maliki dan Shinta Dewi Putri berhasil menyabet gelar Duta Fakultas Tarbiyah (laki-laki dan perempuan). Dalam seleksinya, mahasiswa tidak hanya diuji dalam bidang akademik, namun juga beberapa aspek penilaian lain seperti kemampuan problem solving, public-speaking, hingga unjuk bakat masing-masing peserta.

Terpilihnya 2 Mahasiswa PBA sekaligus, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi program studi PBA. Pasalnya, hal ini akan memberikan dampak positif kepada para mahasiswa dalam memberikan motivasi untuk senantiasa mengupgrade kemampuan diri dan menjadi mahasiswa yang berkompeten. (Anb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *