Sosialisasi dan Audiensi Mata Kuliah Pilihan Semester Ganjil 2020-2021

Program Studi Pendidikan Bahasa Arab melaksanakan kegiatan sosialisasi dan audiensi Mata Kuliah Pilihan kepada mahasiswa angkatan 2019 melalui daring menggunakan aplikasi google meet, Jumat (26/06/2020). Dalam kegiatan tersebut, Kaprodi Pendidikan Bahasa Arab, Dr. Yuyun Zunairoh, M.Pd menyampaikan tentang konsentrasi serta sebaran mata kuliah pilihan yang harus diambil oleh mahasiswa dari semester 3 hingga semester 7 adapun matakuliah tersebut adalah Kewirausahaan, Media Teknologi dan Terjemah.

Mahasiswa diharapkan dapat merencanakan dengan baik rencana studi yang akan mereka ambil nantinya saat masa KRS berlangsung dengan berkonsultasi dengan Wali Studi masing-masing. Selain itu Kaprodi PBA juga mendorong mahasiswa untuk meningkatkan cara belajar, karena mata kuliah pilihan menuntut mahasiswa belajar lebih keras agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

Kaprodi PBA juga melanjutkan penjelasan tentang mata kuliah tersebut, Hal ini bertujuan agar mahasiswa dapat mengetahui topik yang dipelajari dan tertarik untuk mengambilnya meskipun MKP tersebut merupakan hal baru bagi mahasiswa. Kemudian dilaksanakan sesi tanya jawab antara mahasiswa dan dosen terkait MKP yang ingin dijelaskan lebih lanjut. (ebh)

Tinggalkan Balasan