DOA BERSAMA AWAL SEMESTER GENAP 2019-2020

Makan Bersama Setelah Doa bersama

Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) IAIN Kediri menggelar Khataman Al-Quran serta doa bersama menyambut gelaran perkuliahan baru di tahun 2020 ini. Doa bersama tersebut dilakukan di Ruang Kelas J.103 – J.104, pada Rabu (26/2/2020) kemarin.

Sebelum doa bersama itu, Para Dosen dan Mahasiswa bersama-sama menghatamamkan Al-Quran terlebih dahulu. Setelah itu, seremoni doa bersama dibuka oleh Ustdz Munjiyat, M.Pd.I

“Kita berharap dengan diadakannya Hataman dan Doa Bersama, perkuliahan semester ini bisa berjalan dengan baik dan lancer,” kata Ustadz Munjiyat, mengawali kegiatan.

Kaprodi Pendidikan Bahasa Arab Dr. Yuyun Zunairoh, M.Pd menyampaikan bahwa hataman dan doa bersama ini sebagai doa bersama memohon kelancaran kepada Allah SWT. Ia pun berharap proses perkuliahan selama 1 semester ke depan berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga mahasiswa dimudahkan dalam menjalankan proses perkuliahan, semoga ada proses transfer of knowladge dalam pembelajaran di kelas bisa berhasil dengan baik dan akhirnya membawa manfaat dan keberkahan bagi semua, tidak hanya bagi mahasiswa tapi juga buat dosen,” harapnya.

Hataman di awali oleh Ustdz Munjijat, M.Pd.I sedangkan Doa bersama dipimpin oleh Ustdz Asmakin Antoro, M.Pd. Setelah doa dilanjutkan dengan makan Tumpeng bersama-sama antara Para Dosen dan Mahasiswa. (EBH)

Tinggalkan Balasan